Berita

Ziarah Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
Ziarah Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han. memimpin pelaksanaan Ziarah Terpimpin di Taman Makam Pusara Bhakti Kota Tanjungpinang dalam rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan Ziarah tersebut diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Wida Donie P, Kadisops Satuan Radar 213 Bintan beserta ibu dan Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah beserta ibu.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah di Tugu Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, sebagai suatu Bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kepentingan kemerdekaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh Danlanud RHF didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah beserta peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara dan merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban serta mengilhami keteladan yang telah dilakukan oleh para pahlawan pendahulu.

Baca juga:  Pangkohanudnas Ikuti Rakor Negosisai Realignment FIR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel