Berita

Ziarah Pia AG Dalam Rangka Hut TNI Ke-69 Di Tmp Panaikang Makassar

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-69, Wakil ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Yuyu Sutisna beserta pengurus PIA AG Dearah II Koopsau II melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang. Kamis, (2/10)

Acara ziarah rombongan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan dan prajurit TNI Lainnya oleh para peziarah.

”Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, khususnya dalam rangka memperingati hari-hari besar TNI, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit TNI kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita”

Turut hadir pada Ziarah Rombongan ini Wakil Gubernur Sulsel, Pangdam VII Wirabuana, Kas Koopsau II, Pangkosekhanudnas II, Danlamtamal VI Makassar, Danlanud Sultan Hasanuddin, Pengurus PIA AG D II Koopsau II, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana dan Pengurus Jalasenastri.

Baca juga:  MAYOR POM ADI WIJAYA KADISOPS BARU LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel