Berita

Ziarah Prajurit Dalam Rangka HUT Ke-71 TNI AU

Dibaca: 3 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur Prajurit Mako Korpaskhas Ikuti kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Cibeunying Kidul, Bandung, Sabtu (8/4).

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan dilaksanakan besok pada 9 April 2017.

Kegiatan di pimpin Kadislitbangau Marsma TNI Kukuh S., dan dihadiri pula oleh Para Pejabat Korpaskhas, Wakil Ketua PIA A.G Gab. IV Korpaskhas Ny. Yudi Bustami, para pejabat di lingkungan TNI AU Bakorda Bandung.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta yang diakhiri dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah. Setelah upacara selesai para peziarah masing-masing mendekat ke pusara para pahlawan dan melakukan tabur bunga dan mendoakannya.

Dengan kegiatan ziarah ini diharapakan dapat menambah semangat para generasi muda untuk mewarisi nilai-nilai luhur para pahlawan dalam mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD MANUHUA ADAKAN KORVE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel