Berita

Ziarah Prajurit Dalam Rangka Hut TNI yang Ke 72

Dibaca: 12 Oleh 05 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeperingati HUT TNI ke 72 TA. 2017 Pejabat dan Anggota dari Mako korpaskhas bersama Para Pejabat personel gabungan dari Lanud sulaiman, lanud hussen, dan dengan jajaran TNI AD, AL dan Polri, berserta purnairawan , di wilayah Bandung menggelar Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung Prov. Jawa barat, Rabu (04/10).

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Peringatan HUT TNI ke 72 yang puncaknya akan dilaksanakan besok pada tanggal 05 oktober 2017.

Upacara Ziarah tersebut di pimpin oleh Pangdam III /Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra, dan dihadiri oleh para pejabat dari TNI AD,TNI AL,TNI AU, Beserta Ibu Pejabat dari Persit Kartika Chandra kirana, PIA ardhya Garini dan Ibu dari Jalasenastri.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta yang diakhiri dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah. Setelah upacara selesai para peziarah masing-masing mendekat ke pusara para pahlawan dan melakukan tabur bunga dan mendoakannya.

Baca juga:  SMA LABSCHOOL DAN SMA 42 JAKARTA BERIKAN CENDERAMATA KE LANUD HALIM

Dengan kegiatan ziarah ini diharapakan semoga dapat menambah semangat para generasi muda untuk mewarisi nilai-nilai luhur para pahlawan dalam mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel