Berita

Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hut Dharma Pertiwi Ke 51 Tahun 2015

Dibaca: 11 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hut Dharma Pertiwi Ke 51 Tahun 2015
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny Francisca Chandra Siahaan beserta pengurus dan anggota PIA AG Cab. 15/D.I Lanud Soewondo mengikuti upacara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT ke 51 Dharma Pertiwi tahun 2015 di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan. Senin, (13/4).

Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah Ketua Jalasenastri Lantamal I Belawan Ny.Pulung Prambudi yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah, mengheningkan cipta yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, penghormatan kepada arwah para pahlawan dan penaburan bunga dipusaran makam pahlawan yang ditutup dengan penandatanganan buku tamu.

Upacara diikuti oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, ibu-ibu Jalasenastri dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo serta IKKT Kosek Hanudnas III yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah A Sumatera Utara.

Acara di lanjutkan dengan anjangsana ke Rumkit dr. Abdul Malik Lanud Soewondo dan Rumkit Lantamal I Belawan ditandai dengan penyerahan bantuan kepada keluarga besar TNI yang sedang sakit. Kegiatan ini dimaksudkan bukan sekedar tradisi rutinitas biasa namun memiliki arti penting, sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang harus kita teladani dan kepedulian kita terhadap sesama. (Pen Lanud SWO)

Baca juga:  LANUD SURABAYA KEDATANGAN SISWA SEKBANG ANGKATAN 82

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel