Berita

ZIARAH ROMBONGAN DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN DHARMALOKA KUPANG

Dibaca: 25 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-65 Lanud El Tari melaksanakan Ziarah rombongan yang di pimpin Dan Lanud El Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto, SE di Taman Makam Pahlawan  Dharmaloka Kupang, yang diikuti seluruh satafnya Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Sebagai Bangsa yang besar sudah sepatutnya kita semua dapat meneruskan perjuangannya. Jum’at (8/04/2011).

Selanjutnya Dan Lanud EL Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto,SE yang di dampingi Ketua PIA Ardyagarini Cabang 7 D/II Lanud El Tari Ny. Joko Winarto,SE dan Ibu-ibu PIA Ardyagarini  Cabang 7 D/II Lanud El Tari Kupang serta para pejabat Lanud El Tari melaksanakan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharmaloka Kupang sebagai rasa Penghormatan kepada  para pahlawan Bangsa yang telah berjasa memperjuangkan dan membela tanah Air dari  kaum penjajah yang menindas rakyat Indonesia.

Pelaksanaan Ziarah rombongan ini merupakan puncak rangkaian meyambut HUT TNI Ke-65 tanggal 9 April 2011, yang nantinya akan dilaksanakan upacara di Lanud El Tari Kupang yang melibatkan satuan samping TNI.

Baca juga:  Kasau : POR AU Sebagai Sarana Siapkan Atlet TNI AU ber-Talenta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel