Berita

ZIARAH ROMBONGAN HUT KE-66 TNI AU DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 1 Oleh 05 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Puncak peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara jatuh pada tanggal 9 April 2012, yang akan datang. Namun sebelumnya, Kamis (5/4) dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Darma Patria Jaya, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya. Bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono S.Sos. Sedangkan peserta ziarah diikuti oleh para pejabat di lingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas beserta segenap anggota dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Supadio di tugu TMP Dharma Patria Jaya. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah. Dalam rangka memperingati HUT Ke-66 TNI AU, Lanud Supadio telah melaksanakan donor darah, anjangsana ke panti asuhan, kerja bakti, ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya dan turnamen bola volley Danlanud Cup yang sedang berlangsung.

Keterangan Gambar : Danlanud Supadio didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tuti Kustono menaburkan bunga di pusara salah satu pahlawan yang ada di TMP Dharma Patria Jaya, Kamis (5/4).

Baca juga:  Danlanud El Tari Menyambut Kedatangan Satgas Pengamanan Pilkada Dari Sumba Barat Daya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel