Berita

Ziarah Rombongan HUT TNI AU Ke-69 di TMP Dharma Agung Balikpapan

Dibaca: 6 Oleh 09 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari jadi TNI Angkatan Udara, Lanud Balikpapan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan, Rabu (8/4).

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol. Lek Joko Nugroho S.T , serta di diikuti oleh para pejabat Lanud dan pejabat Satrad 223 Balikpapan, personil Lanud Balikpapan dan Strad 223, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta , Ibu-Ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan , ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting Cabang 003 Satrad 223 Balikpapan.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan di tugu TMP Dharma Agung selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh seluruh rombongan ziarah. Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kesuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka. Puncak peringatan Hari jadi TNI Angkatan Udara ke-69 akan dilaksanakan upacara militer pada hari Kamis tanggal 9 April 2015 di Lapangan Apel Mako Lanud Balikpapan yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan.

Baca juga:  Danlanud SIM Bagikan Alat Pembuat Lubang Biopori

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel