Berita

ZIARAH ROMBONGAN HUT TNI KE-66 DI PEKANBARU

Dibaca: 3 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66, Lanud Pekanbaru melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru yang dipimpin oleh Kasrem 031/WB, Letkol Infantri I Gede Widiyana yang diikuti segenap personel TNI di Provinsi Riau baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil serta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi , selasa (4/10).

Dalam perjalanan sejarah Tentara Nasional Indonesia hingga mencapai usia ke-66 tahun, banyak hal yang telah dialami sehingga telah membentuk tingkat kedewasaan dan kematangan bagi seluruh insan-insan prajurit TNI dalam setiap dinamika kehidupan ke tatanegaraan yang diemban. Tolok ukur keberhasilan Tentara nasional Indonesia dapat dilihat dari berbagai Sumber Daya Manusia, Kebutuhan Pokok, tingkat Pendidikan dan lain-lain, walaupun disana-sini masih banyak kekurangan yang harus kita selesaikan bersama demi kemajuan Negara yang kita cintai ini. Keberhasilan dan kepercayaan ini tidak mungkin dapat dicapai tanpa didukung sepenuhnya dengan tekad, semangat dan kerja keras serta disiplin yang tinggi dari seluruh Prajurit-prajurit yang berjiwa sapta marga.

Baca juga:  Cegah Accident Dengan Budaya Safety

Kegiatan Ziarah tersebut juga merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya untuk mengenang jasa-jasa dan meneladani semangat perjuangan maupun pengorbanan yang telah para pendahulu berikan untuk bangsa dan negara dalam memperjuangkan, mempertahankan serta mengusir para penjajah dimuka bumi pertiwi.

Pelaksanaan Ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah-arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Kasrem 031/WB dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel