Berita

ZIARAH ROMBONGAN LANUD WMI PERINGATI HUT KE- 59 KOOPSAU

Dibaca: 4 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Tempat Makam Pahlawan Watu Bangga Kendari pada hari Senin 14 Juni 2010 dimulai pukul 08.00 Wita seluruh personil Lanud WMI, PPAU dan Ibu-ibu PIA Ardya Garini melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT ke- 59 KOOPSAU.

Kapten Pom Eko Mujiono bertindak sebagai pimpinan ziarah mewakili Danlanud Wolter Monginsidi. Dengan koordinator ziarah Letda Tek Agus Sulis ziarah rombongan berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan ini dilaksanakan selain merupakan perintah dari komando atas juga agar kita semua selalu senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.   Betapa berat perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan.  Tanpa pamrih mereka berjuang demi terwujudnya Indonesia merdeka bebas dari penjajahan.

Sekarang beban untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan berada di pundak kita sekalian. Untuk itu dilandasi semangat Hari Ulang Tahun ke- 59 Koopsau, Lanud WMI bertekad meningkatkan profesionalisme prajurit serta siaga senantiasa mempertahankan NKRI.

Baca juga:  Sehat Indonesiaku di Kosek Hanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel