Berita

Ziarah Rombongan Di Makam Pahlawan 10 November Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
DSC 2205
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya, Segenap personel Lanud Muljono melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU, Rabu  (28/07).

Upacara ziarah rombongan dipimpin Langsung oleh Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA,. Turut hadir pada acara ziarah rombongan ini Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto,S. Sos, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 05 Pusdiklat Hanudnas Ny. Enny Sugeng Sugiharto Kepala dinas Personel Lanud Muljono, Kepala Dinas Logistik Lanud Muljono.

Acara ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, setelah itu peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti oleh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilaksanakan dalam memperingati hari-hari besar TNI AU, sebagai bentuk penghormatan kita pada para pahlawan atas jasa-jasanya telah gugur berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI.

Baca juga:  EXIT BRIEFING DANLANUD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel