Berita

Ziarah Rombongan Memperingati HUT TNI AU ke-73 Tahun 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

DSC_18855
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 TNI AU, Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Senin (8/4).

Ziarah diselenggarakan tepat pada pukul 08.00 WITA dengan Pimpinan Ziarah, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko. Upacara diikuti oleh pasukan yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, PPAU dan para isteri anggota Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud SAM, Ny. Yeni Triana Widyoko.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, berkesempatan meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Bumi Kencana, dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Hadir dalam Upacara Ziarah Rombongan tersebut, para Kepala Dinas Lanud SAM, Karumkit Lanud SAM, Dansatpom Lanud SAM dan Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 41 Banjarmasin Kapten (Purn) H. Tjetjep Rukiyat.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan kegiatan Upacara Ziarah Rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota Lanud SAM agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.