Berita

Ziarah Rombongan Personel Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 2 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Personel  Lanud Tanjungpandan melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari TNI Angkatan Udara ke-65 pada hari Jum’at,  8 April 2011. Acara tersebut bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Tumbangganti yang terletak di Desa Perawas, Tanjungpandan. Bertindak selaku pimpinan ziarah adalah Komandan Lanud Tanjungpandan, Letkol Pnb Fredy Harianto, S.T.

Ziarah rombongan diikuti oleh personel Lanud Tanjungpandan, mulai dari perwira, bintara serta tamtama serta dihadiri pula oleh ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan. Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Setelah itu dilaksanakan penaburan bunga ke makam para pahlawan, termasuk makam mantan Bupati Belitung yang juga prajurit  TNI AU yaitu  H.A.S. Hanandjoeddin. Penaburan bunga dilakukan oleh Danlanud Tanjungpandan berturut-turut diikuti seluruh personel Lanud Tanjungpandan.

Dalam rangka memperingati Hari TNI Angkatan Udara ke-65 Lanud Tanjungpandan mengadakan serangkaian kegiatan, dimulai dari kejuaraan menembak laras panjang dengan menggunakan senjata SS1 serta pertandingan futsal dan bola voli antar seksi. Selain itu diadakan pula lomba kebersihan, rumah dinas, mess serta ruangan-ruangan tiap seksi. Setelah acara ziarah, pada tanggal 9 April akan diadakan upacara peringatan Hari TNI Angkatan Udara ke-65 di Mako Lanud Tanjungpandan.

Baca juga:  Syukuran HUT Ke-27 Yayasan Ardhya Garini Di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel