Berita

ZIARAH TMP PERINGATI HARI PAHLAWAN KE 65

Dibaca: 8 Oleh 11 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Subang- Anggota Muspida dan TNI didaerah Kabupaten Subang, para pelajar serta Veteran Kabupaten Subang melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Cidongkol Subang. Rabu (10/11). Dengan Pimpinan Ziarah Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke 65.

 

Upacara Ziarah ini dilakukan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan jiarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah upacara dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Komandan Wingdiktekal kemudian diikuti oleh para pejabat dari muspida Kabupaten Subang dan para pejabat TNI serta para Veteran.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten subang Drs. H Rahmat Solihin, Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio, Kepala Kejari Kabupaten Subang Husni Thamrin SH. MH, Kapolres Subang AKBP Dadang Hartanto dan para Veteran dari Kab Subang.

 

Kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara. Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah yang mau menghargai jasa para pahlawannya.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Provinsi Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel