Berita

ZIARAH WUJUD PENGHORMATAN KEPADA PAHLAWAN

Dibaca: 4 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pentak Abd Saleh (8/4). Sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa bangsa yang dilandasi sikap tanpa pamrih dan rela berkorban tanpa menyerah dalam mencapai cita-citanya yang mulia, maka dalam setiap hari-hari besar, Lanud Abd Saleh selalu memperingatinya dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan termasuk ziarah yang dilakukan pada hari ini, Senin (8/4) dalam memperingati HUT ke-67 TNI Angkatan Udara.

Ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono dihadiri para Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub juga para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, para anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Malang dan para undangan lainnya.yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Suropati Malang.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu pahlawan oleh Pimpinan ziarah yang sebelumnya di lakukan ritual mengheningkan cipta bersama. Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan ritual tabur bunga di atas pusara para pahlawan. 

Baca juga:  230 Perwira Baru Perkuat TNI AU. Kasau: Perwira Lulusan Setukpa Diharapkan Menjadi Prajurit Andal

Meski berlangsung sederhana, kegiatan ziarah dapat berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel