Berita

Zoom Meeting, ”Fasilitasi SDM Terampil Mengembangkan dan Memanfaatkan TIK untuk e-Pembelajaran 2020.”

Dibaca: 159 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Zoom Meeting, ”Fasilitasi SDM Terampil Mengembangkan dan Memanfaatkan TIK untuk e-Pembelajaran 2020.”
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin bersama anggota PIA dan Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman melaksanakan zoom meeting dengan tema ”Fasilitasi SDM Terampil Mengembangkan  dan Memanfaatkan TIK untuk e-Pembelajaran 2020” bertempat di SMK 2 Angkasa Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa (18/8/2020)

“Pelatihan peningkatan informasi dan komunikasi mutu sumber daya manusia SMK Angkasa ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memajukan sekolah-sekolah angkasa pemodelan strategi dan metode pembelajaran di era kebiasaan baru (new normal) sehingga pencapaian mutu dan kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah Angkasa dapat terpenuhi,” kata Ny. Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yasarini.

Pada acara Faslilitas SDM dengan fokus materi Pemanfaatan Kelas Maya Rumah Belajar  disampaikan tentang kebijakan pengembangan Kompetensi TIK SDM, jenis-jenis aplikasi kelas digital, merancang kelas digital dengan kelas maya meliputi teori dan praktek, dan tool interaksi digital.

Turut hadir pada zoom meeting tersebut, Wakil Ketua Umum yayasan Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dan para nara sumber.         

 

Baca juga:  Marsma TNI I Wayan Sulaba Serahkan Jabatan Kaskoopsau III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel