BeritaPIA Ardhya Garini

Zoom Meeting, ”Tata Cara Pameran Bagi UMKM, Dekorasi Interior dan Eksterior Berbasis Kearifan Lokal dan Ramah Lingkungan.”

Dibaca: 68 Oleh 03 Agu 2020Tidak ada komentar
Zoom Meeting, ”Tata Cara Pameran Bagi UMKM, Dekorasi Interior dan Eksterior Berbasis Kearifan Lokal dan Ramah Lingkungan.”
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sulaiman. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin bersama anggota PIA dan Yasarini  cabang Lanud Sulaiman melaksanakan zoom meeting dengan tema ”Tata Cara Pameran Bagi UMKM, Dekorasi Interior dan Eksterior Berbasis Kearifan Lokal dan Ramah Lingkungan.” Acara tersebut dilaksanakan di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (3/8/2020).

Zoom meeting kali ini adalah mengenalkan tentang tujuan dilaksanakannya pameran, penjualan, dan promosi produk. Contohnya adalah dengan adanya business centre sebagai wadah untuk menampung dan memasarkan hasil-hasil karya para siswa yang bersekolah di Angkasa binaan Yayasan Ardhya Garini. ”Fungsi pameran merupakan program bisnis yang dimulai dengan mengguide mitra-mitra bisnis strategis sehingga mampu memasarkan hasil produknya secara maksimal,” jelas Nara sumber.

Nara sumber pada acara tersebut, yaitu bapak Rachmat Ramadhan sebagai Konsultan Pemasaran Produk, Agus Iswahyudi sebagai Konsultan Desain Interior dan Keynote Speaker dari Ketua harian Dekranas, Ibu Tri Tito Karnavian.  

 

Baca juga:  Sertijab Dankorpaskhas : Kasau Yakin Baret Jingga Tetap dan Akan Jadi Kebanggaan TNI AU

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel