Pengunjung Website
Hari Ini: 8,563
Minggu Ini: 60,811
Bulan Ini: 508,086
|
Jumlah Pengunjung: 7,006,842

10 Unit Rumah Dinas Type 54 Lanud Yohanis Kapiyau Timika Diresmikan Oleh Kepala Staf Angkatan Udara

TNI AU. Timika. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo meresmikan 10 unit rumah dinas type 54, bertempat di Komplek Perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah. Selasa (5/3/2024).

Rumah dinas baru yang berada di Perumahan Dirgantara Lanud Yku ini dibangun sebanyak 10 unit type 54 dengan Pengerjaan selama 7 bulan yang dimulai dari bulan April s/d November 2023, dan rumah dinas ini diperuntukan bagi para Kadis dan perwira Lanud YKU Timika.

Acara peresmian rumah dinas ini diawali dengan doa, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita rumah dinas oleh Kasau yang didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan  rumah dinas.

Dalam arahan singkatnya Kasau mengatakan bahwa pembangunan rumah dinas yang berada di lingkungan Lanud YKU ini merupakan kepedulian dari TNI Angkatan Udara untuk kesejahteraan para anggotanya termasuk di Lanud YKU ini.

“Oleh karena itu dengan telah selesainya pembangunan perumahan ini, saya minta kepada yang akan menempati rumah nantinya agar memperhatikan pemeliharaan, sehingga rumah dinas ini dapat digunakan dalam waktu yang lama," jelas Kasau

Kasau juga berharap yang sudah berkeluarga agar membawa keluarganya ke perumahan dinas ini agar keluarga besar Lanud YKU semakin kompak dan menjalin silahtuhrahmi kekeluargaan tetap terjaga.  (Penyku)