Pengunjung Website
Hari Ini: 23,022
Minggu Ini: 75,282
Bulan Ini: 522,557
|
Jumlah Pengunjung: 7,021,315

127 Stand Meriahkan Bazar Peringatan HUT ke-78 TNI AU di Lanud Adisutjipto

TNI AU. Dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara dilaksanakan Bazar Ramadhan secara serentak di seluruh jajaran TNI AU. Di wilayah Yogyakarta Bazar bertempat di Halaman Museum TNI AU Dirgantara Mandala, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Selasa, (26/3/2024). 

Kegiatan Bazar dibuka oleh Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., diikuti oleh 127 Stand yang menyajikan berbagai macam produk antara lain makanan ringan, baju lebaran, kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dan produk-produk UMKM lainnya. Bazar ini dibuka mulai pukul 07.00- sampai dengan jelang berbuka puasa serta terbuka untuk masyarakat umum.  

Dalam Bazar Ramadhan ini juga diserahkan sembako  secara simbolis  kepada perwakilan anggota dari satuan TNI AU wilayah Yogyakarta seperti  AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU dr. S. Hardjolukito, Denhanud 474 Pasgat, Satuan Radar 215 Congot dan Masyarakat sekitar.

Pada kegiatan Bazar di Mabesau yang tersambung secara virtual, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., menyampaikan bahwa Bazar ini diselenggarakan sebagai salah satu wujud syukur kita atas 78 Tahun Pengabdian TNI Angkatan Udara dalam menjaga kedaulatan NKRI sekaligus bertepatan dengan momen spesial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi segenap keluarga besar TNI Angkatan Udara.