Pengunjung Website
Hari Ini: 14,089
Minggu Ini: 38,255
Bulan Ini: 1,021,182
|
Jumlah Pengunjung: 4,882,587

15 Sekolah SMA di Lombok Ikuti Diklatsar Saka Dirgantara Angkatan X Lanud ZAM

Komandan Lanud TGKH M ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., diwakili Kadispotdirga Lanud ZAM Letkol Adm Burhanuddin, S. P. buka Diklatsar Saka Dirgantara Lanud ZAM Angkatan X di Mako Lanud ZAM, Mataram. Jum'at, (9/2/2024).

Dalam sambutannya Danlanud ZAM menjelaskan bahwa kegiatan pendidikan dan latihan dasar saka dirgantara ini, bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif, dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa.

Diakhir sambutannya Danlanud ZAM berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan tentang kepanduan dan kedirgantaraan. 

Diklatsar Saka Dirgantara ini diikuti oleh 15 sekolah SMA sederajat di wilayah Lombok. Peserta tahun ini sebanyak 188, terdiri dari 67 putra dan 121 putri.

Turut hadir Kadislog Lanud ZAM, para Ketua Kwarcab Kota dan Kabupaten, para pimpinan Saka, para Kepala Sekolah dan para undangan lainnya.