Pengunjung Website
Hari Ini: 16,620
Minggu Ini: 40,787
Bulan Ini: 1,023,714
|
Jumlah Pengunjung: 4,885,119

2 Jabatan Strategis Di Lanud Soewondo Di Serah Terimakan

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo Medan Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H., M.M., CHRMP memimpin acara serah terima jabatan strategis 2 pejabat Lanud Soewondo bertempat di VIP room Lanud Soewondo untuk serah terima jabatan Kaintel Lanud Soewondo dan di Aula Mustang Lanud Soewondo untuk serah terima jabatan Komandan Satuan POMAU Lanud Soewondo. Kamis, (25/01/2024).

Jabatan Kaintel Lanud Soewondo di serah terimakan dari pejabat lama Mayor Sus Cahya kholilush Shubhi kepada Kapten Sus Risang Permadi S.Sos, sedangkan jabatan Komandan Satuan POMAU Lanud Soewondo di serah terimakan dari pejabat lama Mayor Pom Muhammad Sadin Ajie Muryasan kepada Pejabat baru Kapten Pom Fajar Kurniawan S.S.T.Han.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Soewondo mengatakan “Di lingkungan  TNI AU, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih mendinamiskan kehidupan organisasi melalui personel yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien yang sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasa yang akan datang”. 

Lebih lanjut Komandan Lanud Soewondo menambahkan “Disamping itu, dengan adanya pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa suasana yang segar serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalam meningkatkan daya guna  dan hasil guna untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud soewondo pada khususnya”.

Acara serah terima jabatan Kaintel Lanud Soewondo dan Komandan Satuan POMAU Lanud Soewondo berjalan lancar di hadiri oleh Para Kadis Lanud Soewondo serta Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Soewondo.