Pengunjung Website
Hari Ini: 12,972
Minggu Ini: 65,240
Bulan Ini: 512,514
|
Jumlah Pengunjung: 7,011,269

2 Sekolah SMP di Kepulauan Kei Menerima Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Tim PPDB Yasarini dan Lanud D. Dumatubun

TNI AU. Tim Sosialisasi Lanud D. Dumatubun dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud DMN melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke Dua Sekolah SMP di Kepualuan Kei yaitu SMP Negeri Utan Teluk Timur Kota Tual dan SMP Santa Theresia di Langgur Kab. Maluku Tenggara yang merupakan salah satu sekolah SMP unggulan di Kepulauan Kei. Sosialisasi ini yang dipimpin Kepala Dinas Personel Lanud D. Dumatubun Kapten Adm Sidi Kartono. Sabtu, (14/1/2023).

Kegiatan sosialisasi kepada siswa-siswi SMP di Kepulauan Kei ini Dalam rangka menarik minat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2022/2023, sosialisasi ini juga bertujuan guna menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Dalam sosialisasi Kepala Dinas Personel Lanud D. Dumatubun Kapten Adm Sidi Kartono menjelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara ini merupakan sekolah unggulan yang menerapkan Full Beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama) juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.

Lebih lanjut Kepala Dinas Personel Lanud DMN mengatakan selain itu keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah sistem pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana motto dari SMA Pradita Dirgantara yakni “The School For World Future Leader”.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Sekolah SMP Santa Theresia Ibu Fransina Lerebulan, S.Pd., dan Kepala Sekolah SMP Negeri Utan Teluk Timur Ibu Muhamad Fani Rumcad, S.Pd., M.Pd.

IMG 20230114 WA0026

IMG 20230114 WA0027

IMG 20230114 WA0029