Pengunjung Website
Hari Ini: 11,987
Minggu Ini: 36,152
Bulan Ini: 1,019,076
|
Jumlah Pengunjung: 4,880,477

20 Personel Seskoau Mendapatkan Kenaikan Pangkat Periode April 2024

TNI AU.  Sebanyak 20 personel Seskoau menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2024, yang ditandai dengan acara kenaikan pangkat yang dirangkai dengan upacara Bendera Mingguan yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr (Han)., bertempat dilapangan Widya Ambara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin, (1/4/2024).

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada 8 orang perwira, 3 Bintara dan 9 Tamtama yang  didahului dengan acara laporan Korps kenaikan pangkat bagi Perwira dan dilanjutkan dengan pelantikan  kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau mengatakan Bahwa, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap negara dan bangsa, serta sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan motivasi, prestasi kerja dan pengabdiannya secara professional.

“Oleh karena itu kenaikan pangkat haruslah diiringi dengan meningkatkan profesionalitas, yang berimplikasi terhadap meningkatnya  tanggung jawab dan tuntutan kinerja yang lebih optimal” ungkap Danseskoau. 

Lebih lanjut di katakan Komandan bahwa konsekwensi kenaikan pangkat juga menuntut peningkatan kemampuan, tanggung jawab dan kinerja, yang harus kita jawab dengan karya nyata yang didasari  semangat, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. 

“Oleh karena itu kenaikan pangkat bukanlah tujuan akhir pengabdian, namun jadikanlah momentum ini sebagai pemicu semangat dan pemacu prestasi untuk kinerja yang lebih baik”pungkasnya.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan melaksanakan pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada perwakilan personel Seskoau oleh Komandan Seskoau yang damping oleh Wadanseskoau dan Kakordos Seskoau.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han.,  para pejabat Seskoau, para Dosen, Patun dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.