Pengunjung Website
Hari Ini: 2,877
Minggu Ini: 305,969
Bulan Ini: 870,921
|
Jumlah Pengunjung: 8,339,872

Anak Supir Angkot jadi Taruni AAU, Silahturahmi ke Lanud Pattimura

TNI AU. Bertempat di Markas Komando, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio, menerima kunjungan sillaturahmi Karbol AAU Koptar Arnetha Florencia Saranamual yang merupakan anak supir angkot Desa Nusaniwe, Ambon. Senin (24/4/2023).

Anak Supir Angkot jadi Taruni AAU, Silahturahmi ke Lanud Pattimura.

Komandan Lanud Pattimura beserta Ny Tio menyambut baik kunjungan taruni AAU asal Ambon ini, dimana moment ini merupakan kali pertama Arnetha bersillaturahmi bersama dengan keluarga besarnya ke Mako Lanud Pattimura berbarengan dengan pelaksanaan cuti lebaran Taruna AAU tahun 2023.

Selanjutnya Danlanud Pattimura dalam obrolan santai pagi itu menyampaikan bahwa diantara ribuan pemuda pemudi dari seluruh nusantara yang terpanggil, hanya sedikit yang terpilih menjadi Taruni AAU, oleh sebab itu, tetap semangat berlatih, disiplin yg tinggi dalam menjalani peraturan kehidupan Taruna (Perduptar), belajar yang sungguh- sungguh, dan terakhir buktikan bahwa anak supir angkot pun bisa dan mampu menjadi perwira bahkan Penerbang TNI Angkatan Udara.

Anak Supir Angkot jadi Taruni AAU, Silahturahmi ke Lanud Pattimura.

Kemudian Danlanud berpesan kepada Koptar Arnetha Florncia Saramual "agar selalu rendah hati, sayangi keluarga dan kedua orang tua serta selalu berdoa kepada Tuhan Yesus agar diberkati dan dilancarkan dalam menempuh pendidikan di Kawah Candradimuka, Centre of Exellence Angkatan Udara Bumi Maguwo, Yogyakarta". Jelas mantan Danskadron Udara 4 ini.

Anak Supir Angkot jadi Taruni AAU, Silahturahmi ke Lanud Pattimura.

Diakhir kunjungan sillaturahmi ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan Komandan Lanud bersta Ibu dengan keluarga besar Koptar Arnetha Florencia Saranamual yg datang dari Nusaniwe.

Anak Supir Angkot jadi Taruni AAU, Silahturahmi ke Lanud Pattimura.