Pengunjung Website
Hari Ini: 19,824
Minggu Ini: 43,989
Bulan Ini: 1,026,916
|
Jumlah Pengunjung: 4,888,320

Angkasa Expo 2024 Lanud Iskandar Wadah Menyalurkan Bakat Anak-Anak

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Iskandar menggelar acara tahunan Angkasa Expo 2024. dengan mengangkat tema "Membangun Generasi Aktif, Kreatif dan Berkarakter", kegiatan ini diisi dengan kegiatan lomba fasihon Show, Fotogenic, mewarnai dan mengumpulkan bola sesuai warna, kegiatan dilaksanakan di Joging Track Lanud Iskandar, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Minggu (3/3/2024).

Ketua Yasarini Cabang Lanud Iskandar Ny. Candra David Moningka dalam sambutanya mengucapkan selamat datang para peserta Angkasa EXpo 2024, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sekolah Angkasa yang berwawasan kedirgantaraan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Program unggulan dan Sekolah Angkasa diantaranya, Angkasa cerdas spiritual, Angkasa Cinta Dirgantara, Angkasa Fullday School, Angkasa Ramah Lingkungan, Angkasa Berkarakter, Angkasa Berbudaya, Angkasa Berkarya, Angkasa Berbakat dan Angkasa Juara,” ungkapnya.

"Mudah-mudahan kegiatan Angkasa Expo ini bisa menjadi wadah dan inisprasi bagi masyarakat. Khususnya anak-anak dalam menyalurkan bakatnya,"

Hadir memberikan motivasi bagi anak-anak, Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P, M.Han., bersama dengan para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus  Yasarini Cabang Lanud Iskandar. 

Pada kesempatan itu juga Bunda Paud Kabupaten Kotawaringin Barat Hj Harli Saparia, mengapresiasi dengan adanya acara Angkasa EXpo 2024 yang dilaksanakan oleh Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Iskandar.

Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan SDM, karena usia dini merupakan usia emas untuk tumbuh kembang anak dan merupakan investasi yang paling tinggi dalam memberikan tingkat pendidikan.

Karena anak usia dini merupakan usia sistem motorik otak mulai bekerja dan peran orang tua aktif untuk melatih anak-anaknya. pungkasnya