Pengunjung Website
Hari Ini: 3,039
Minggu Ini: 399,354
Bulan Ini: 930,287
|
Jumlah Pengunjung: 4,791,692

Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara

TNI AU.  Komando Sektor II melaksanakan kunjungan sosial dan pemberian tali asih dan ceramah kesehatan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan perempuan kelas II A, di Aula Lapas perempuan kelas II A Sungguminasa, Rabu (24/4/2024),

Komandan Kosek II Marsekal Pertama TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Aspers Kosek II Kolonel Adm Joko Triyanto, S.AN., M.M., M.Han., menyampaikan bahwa kunjungan dan pemberian tali asih dalam rangkaian HUT ke-78 TNI Angkatan Udara Tahun 2024.
Lebih lanjut Dankosek II mengatakan bahwa tujuan anjangsana tersebut yaitu berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali asih yang merupakan salah satu bentuk perhatian kami TNI Angkatan Udara khususnya Kosek II kepada saudara-saudara kita yang ada rutan lapas perempuan kelas II A sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan sesama.
Sementara itu Kepala lapas perempuan kelas II A Sungguminasa Ibu Yohani Widayati, Amd.I.P., S.H., M.H., menyambut baik kunjungan yang di laksanakan Kosek II dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kosek II dan TNI Angkatan Udara pada umumnya atas perhatian, Kami senang dan bangga, karena bapak ibu hadir langsung untuk memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan lapas perempuan kelas II A Sumgguminasa.
Turut hadir pada kegiatan anjangsana tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 15/D.II Kosek II Ny. Alfia Arief Hartono beserta pengurus, pejabat Kosek II, Pejabat Lapas perempuan kelas II A serta seluruh warga binaan lapas perempuan kelas II A Sungguminasa.