Pengunjung Website
Hari Ini: 9,780
Minggu Ini: 62,047
Bulan Ini: 509,320
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,077

Apel Khusus, Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Penekanan Agar Seluruh Personel Harus Bekerja Dan menyelesaikan semua Tugas

TNI AU. Makassar. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin (Danlanud) Marsma TNI  Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Perwira Lanud Sultan Hasanuddin (HND) bertempat di Lapangan Mako 466 Kopasgat, Selasa (7/5/2024).

Apel khusus yang diambil langsung Danlanud HND tersebut bertujuan untuk mengecek kehadiran seluruh personel mulai dari perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam arahannya, Danlanud HND memberikan penekanan kepada seluruh personel agar bekerja dan menyelesaikan semua tugas-tugas yang menjadi tanggungjawabnya.  "Saya berharap seluruh satuan kerja yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar ini agar tetap bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang menjadi prioritas untuk diselesaikan," ujar Danlanud.

Usai pelaksanaan Apel khusus, Marsma TNI  Bonang Bayuaji melanjutkan kegiatan olahraga jalan santai bersama seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin