Pengunjung Website
Hari Ini: 9,197
Minggu Ini: 152,009
Bulan Ini: 9,188
|
Jumlah Pengunjung: 11,222,952

Apel Khusus Pengarahan Danlanud El Tari

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan saat Apel Khusus kepada seluruh anggota Lanud El Tari di depan VIP Room Lanud El Tari Kupang, Selasa (1/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Danlanud El Tari mengatakan bahwa dalam rangka menyongsong dua momentum penting, yaitu peringatan HUT ke-79 TNI dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru, mengajak seluruh prajurit untuk tidak terprovokasi oleh situasi yang tidak berkaitan dengan tugas pokok TNI.

“Kita harus tetap fokus pada tugas pokok dan fungsi kita, yaitu menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI. Saya menekankan pentingnya untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran. Sekarang setiap tindakan selalu diawasi oleh masyarakat dan menjadi cerminan dari institusi yang kita cintai ini. Mari kita jaga integritas dan citra Lanud El Tari dan TNI Angkatan Udara, serta berkomitmen untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang dapat merugikan nama baik institusi,"  kata Danlanud El Tari.

Apel khusus dihadiri Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Sulistiyo Utomo, S.I.P., M.Si.(Han), Kadispers Kolonel Adm Lambertus Yohanes Wain, Kadislog Kolonel Louis B.V. Da Costa, S.T., M.A.P., dan Kadispotdirga Kolonel Pom Subi Totok, beserta seluruh personel Lanud El Tari.