Pengunjung Website
Hari Ini: 3,839
Minggu Ini: 56,108
Bulan Ini: 503,380
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,138

Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H di Lanud Abd Saleh

TNI AU.  Setelah selesai melaksanakan cuti libur lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, hari ini Selasa (16/4/2024) seluruh personel Lanud Abd saleh dan Insub melaksanakan Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal di lapangan Dirgantara.

 

Pada kegiatan apel luar biasa ini bertindak selaku pimpinan apel adalah Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl.Sy mewakili Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc.

 

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyahkepada seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub dan keluarga yang beragama Islam, minal aidzin wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin dengan harapan dan do’a, semoga ibadah yang telah kita laksanakan selama bulan Ramadhan dapat memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepan.

 

“Pada kesempatan yang baik ini marilah kita saling memaafkan atas semua khilaf dan salah diantara kita personel Lanud Abdulrachman Saleh, guna mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita sehingga kedepan kita akan semakin solid dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada kita semua”, demikian disampaikan Danlanud.

 

Hadir pada kegiatan Apel Luar Biasa ini Komandan Depohar 30, para Kepala Dinas jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, Ka Rsau dr. M. Moenir, Danyonko 464 Kopasgat, Dandenmatra 2 Kopasgat, Komandan Satuan jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub serta personel Lanud Abd Saleh dan Insub.

 

Usai Apel Luar Biasa dilanjutkan acara tradisi Halal Bihalal bersalam-salaman saling memaafkan sesama personel Lanud Abd Saleh dan Insub.