Pengunjung Website
Hari Ini: 3,562
Minggu Ini: 428,190
Bulan Ini: 959,123
|
Jumlah Pengunjung: 4,820,528

Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halalbihalal di Lanud Sjamsudin Noor

TNI AU. Bertempat di Lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (16/04/2024), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Sri Raharjo memimpin langsung Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah 2024 M, dimana para anggota saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi.

Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Sri Raharjo menekankan pentingnya kerja sama di antara seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor. "Kerja sama dan kekompakan adalah kunci keberhasilan dalam mencapai visi dan misi TNI Angkatan Udara yang kita emban Dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, kita dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita kita untuk menjadi Angkatan Udara AMPUH Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis serta semakin dicintai rakyat untuk Indonesia Maju," ujarnya.

Seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor hadir dengan penuh semangat dan antusiasme dalam mengikuti Apel Luar Biasa ini. Mereka bersatu dalam tekad untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka demi kemajuan bersama.

Apel Luar Biasa yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Sri Raharjo ini diakhiri dengan doa bersama serta sesi Halalbihalal, di mana para anggota saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan sebagai wujud dari semangat persaudaraan dan kebersamaan yang selalu dijunjung  tinggi di Lanud Sjamsudin Noor.