Pengunjung Website
Hari Ini: 1,421
Minggu Ini: 1,419
Bulan Ini: 984,346
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,751

Apel Pagi : Danlanud Ats Tekankan Keamanan dan Keselamatan Jelang Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

TNI AU.   Lanud Atang Sendjaja (Ats). Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama (Marsma) TNI M.Taufiq Arasj, S.Sos., CHRMP., memimpin apel jelang cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 M yang yang diikuti seluruh personel Lanud Atang Sendjaja bertempat di Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jumat (5/4/2024).

Dalam sambutannya Danlanud Atang Sendjaj Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., CHRMP., mengatakan terkait kegiatan operasi dan latihan pimpinan menekankan perlunya kewaspadaan dan ketelitian dalam operasi penerbangan.

Komandan menekankan kepada komandan satuan harus "hands on" cek dan ricek seluruh pesawat yang ada, sebelum digunakan dalam operasional, laksanakan briefing, rencanakan penerbangan sebaik-baiknya. 

Berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, agar libur bersama diatur dengan baik, sehingga kesiapsiagaan satuan harus siaga dan siap digerakkan apabila dibutuhkan, ujarnya.

Selanjutnya Danlanud menambahkan, bagi yang melaksanakan cuti lebaran harus betul-betul direncanakan dan perhatikan faktor keamanan baik pribadi maupun komplek perumahan yang ditinggal untuk menghindari korban personel maupun materil.

”Pada saat meninggalkan rumah agar memeriksa apakah sudah aman dari kemungkinan bahaya kebakaran dan pencurian serta patuhi disipin berlalu lintas dengan penuh rasa tanggungg jawab agar keselamatan tetap terjaga,” pintanya.