Pengunjung Website
Hari Ini: 7,760
Minggu Ini: 31,922
Bulan Ini: 1,014,848
|
Jumlah Pengunjung: 4,876,251

Asah Kemampuan Olahraga Dirgantara, Lanud Sam Ratulangi Latihan Paramotor

TNI AU. Dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan olahraga dirgantara, Lanud Sam Ratulangi melaksanakan latihan paramotor di Komplek Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (5/12/2023).

 

Dengan cuaca yang sangat mendukung, personel Lanud Sam Ratulangi melakukan check and recheck perlengkapan paramotor dan melakukan ground handling sebelum pelaksanaan latihan.

 

Mewakili Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., yang hadir mengawasi kegiatan mengatakan bahwa latihan ini sebagai sarana penyegaran untuk mengingat kembali tata cara olahraga paramotor dan kedepannya akan lebih intensif dalam berlatih agar lebih profesional.

 

"Latihan yang rutin dan teratur tentu tidak akan sia-sia, kita semua berharap dari Lanud Sam Ratulangi dapat menorehkan prestasi dalam olahraga paramotor ini," jelas Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi.

 

Selain menyegarkan kemampuan dalam olahraga paramotor, lanjutnya, latihan ini juga untuk menambah jam terbang bagi para atlet agar dapat semakin mahir dalam mengoperasikan paramotor.

 

Meskipun latihan, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi tetap menekankan pentingnya safety, karena sekecil apapun kesalahan dapat berakibat fatal.