Pengunjung Website
Hari Ini: 6,651
Minggu Ini: 246,835
Bulan Ini: 2,086,900
|
Jumlah Pengunjung: 10,951,290

Asintel Kaskoopsud III dan Sahli Bidang Tekinfo Koopsud III Sampaikan Ceramah di Lanud Silas Papare Jayapura

TNI AU. Jayapura. Asintel Kaskoopsud III Kolonel Sus Imam Madyawan, S.I.P., M.Si., didampingi Sahli Bidang Teknologi dan Informasi (Tekinfo) Koopsud III Kolonel Sus Drs. Husban Abady, M.H., menyampaikan ceramah dalam Safari Intelijen dan Safari Bintal di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Jayapura, Papua, Rabu (25/9/24). 

Acara safari ini dihadiri Kadisops Lanud Silas Papare Kolonel Nav Sunardi, S.E., Kadispers Silas Papare Letkol Adm Ridwan Syaparudhin, S.E., M.Si., para Kasi serta segenap anggota.

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Lanud Silas Papare mengajak anggota Lanud Silas Papare untuk menyimak dan memperhatikan materi paparan yang akan disampaikan oleh pemateri agar mendapat tambahan wawasan dan pengetahuan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Asintel Kaskoopsud III dalam paparannya mengingatkan agar anggota Lanud Silas Papare selalu meningkatkan sense of intelligence dan sense of security, salah satunya adalah dengan menambah pengetahuan dan wawasan tentang perkembangan situasi lingkungan baik nasional, regional, dan bahkan internasional.

Sedangkan Sahli Bidang Tekinfo Koopsud III meminta agar anggota Lanud Silas Papare selalu meningkatkan keimanan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran disiplin, hukum, serta untuk menghindari permasalahan rumah tangga sebagai upaya mewujudkan ketahanan keluarga.