Pengunjung Website
Hari Ini: 14,040
Minggu Ini: 275,694
Bulan Ini: 132,873
|
Jumlah Pengunjung: 11,346,637

Aspotdirga Kaskoopsud II Hadiri Penutupan Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI di Makassar.

TNI AU. Makassar-Penkoopsud II. Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kaskoopsud II Kolonel Lek Mohammad Ikhsan, S.Sos., mewakili Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., menghadiri acara Penutupan Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI, di Gedung Olahraga Universitas Hasanuddin, Makassar, Jumat (27/09/2024).

Kegiatan penutupan tersebut dipimpin oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Reinal Makmun, S.I.P., dimana dalam kegiatan Penutupan Open Tournament tersebut sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dibacakan oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Reinal Makmun, S.I.P., yang memaparkan bahwa Panglima TNI berharap untuk menjadikan event pertandingan ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan keterampilan, serta menempa diri dan membangun integrasi dan soliditas sesama atlet. 

Lebih lanjut tujuan kegiatan ini adalah agar terbangun dan terpeliharanya komunikasi antar pengurus besar, pengurus Provinsi, Kota, Kabupaten dan kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga tercipta ikatan yang harmonis, kompak, sekaligus mampu memupuk jiwa korsa yang tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, kemenangan dari Sepak Takraw Putera berhasil diraih oleh kelompok Hasanuddin A sebagai Juara II, diikuti oleh Hasanuddin B sebagai juara II, dan juara III Bersama diduduki oleh Adipati dan Vira Prakasa Yudha.

Selanjutnya, kemenangan dari Sepak Takraw Puteri berhasil diraih oleh kelompok Hasanuddin A sebagai Juara II, diikuti oleh Hasanuddin B sebagai juara II, dan Juara III Bersama diduduki oleh Sulawesi Tenggara dan Tatag.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan dipenuhi oleh antusias dari prajurit AD, AL dan AU. 

Turut Hadir dalam kegiatan, Pangdam XIV/Hsn, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlantamal VI Makassar, Kasdiv 3 Kostrad, Kajati Provinsi Sulsel, Aspotdirga Kaskoopsud II, Aslog Kosek II, Dirpolairud Polda Sulsel, PJU Kodam XIV/Hsn.