Pengunjung Website
Hari Ini: 13,548
Minggu Ini: 80,172
Bulan Ini: 835,117
|
Jumlah Pengunjung: 6,009,657

Atlet Koharmatau Tingkatkan Kemampuan Menembak di Lanud Husein Sastranegara

TNI AU. Bandung. Para petembak Koharmatau yang tergabung dalam atlet menembak Koharmatau menggelar latihan intensif di lapangan tembak pistol Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (22/05/2024). Latihan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menembak para atlet.

Latihan rutin yang diadakan setiap hari Rabu ini lebih fokus pada dua materi utama, yaitu menembak dengan jarak 25 meter dan materi eksekutif yang sering dijadikan standar dalam kejuaraan. Setiap atlet mendapat kesempatan tiga kali penilaian dengan tiga butir percobaan untuk mengukur kemampuan mereka secara akurat.

Tujuan dari tiga butir percobaan ini adalah untuk me-refresh kembali kemampuan bidikan para petembak dan memastikan ketepatan tembakan tetap pada standar yang diinginkan. Latihan ini diharapkan mampu mempertajam fokus dan konsistensi para petembak dalam menghadapi kompetisi.

Menurut Komandan Detaseman Markas (Dandenma) Koharmatau, Letkol Tek Army Akbar, S.T., latihan yang dijadwalkan secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para petembak secara bertahap. Dengan latihan berkelanjutan, diharapkan para atlet menembak Koharmatau bisa mempertahankan dan bahkan meningkatkan kemampuan mereka, sehingga siap menghadapi berbagai kejuaraan di masa yang akan datang. (Penkoharmatau)