Pengunjung Website
Hari Ini: 446
Minggu Ini: 446
Bulan Ini: 983,374
|
Jumlah Pengunjung: 4,844,779

Atraksi memukau Dojo Lanud Mus meriahkan peringatan HUT TNI AU ke-78 di Lanud Maimun Saleh.

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-78 di Lanud Maimun Saleh, di meriahkan dengan atraksi memukau dari Dojo Karate Budokai Lanud Maimun Saleh yang berlangsung di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh Sabang, Senin (22/04/24).
Upacara peringatan HUT TNI AU ke-78 di LanudMus menjadi lebih meriah dengan penampilan dan Atraksi dari 30 karateka Lanud Maimun Saleh yang tergabung dalam Dojo Karate Budokai Lanud Maimun Saleh. Demo seni beladiri karate ini menjadi kesan tersendiri bagi Pj. Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si dan para tamu undangan yang hadir menyaksikan secara langsung.
Dengan penuh semangat dan kepercayaan diri yang tinggi dalam menunjukkan aksinya , para Karateka Lanud Mus memeragakan beberapa gerakan, simulasi perkelahian dan ditutup dengan atraksi mematahkan benda keras.
Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P mengatakan, Atraksi Karate ini selain sebagai bagian dari kemeriahana acara HUT TNI AU, juga merupakan manivestasi semangat serta kesiapan prajurit Lanud Mus dalam menjalankan tugas sebagai garda TNI AU yang AMPUH, ujarnya.