Pengunjung Website
Hari Ini: 11,117
Minggu Ini: 435,740
Bulan Ini: 966,666
|
Jumlah Pengunjung: 4,828,069

Audit It Kopasgat Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Denmatra 2 Kopasgat

TNI AU. Audit di Denmatra 2 Kopasgat merupakan program tahunan dari Mako Kopasgat guna mengaudit kinerja satuan agar sesuai dengan aturan serta memberikan rekomendasi sehingga organisasi semakin tertib sehingga kemajuan dan kesiapan operasi satuan dapat dicapai.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh tim audit It Kopasgat yang dilaksanakan di Denmatra 2 Kopasgat selama 2 hari dimulai dengan melaksanakan entry briefing di ruang Semeru Mako Denmatra, Selasa (29/04/2024).

Dalam entry briefing, Dandenmatra 2 Kopasgat Letkol Pas Adhi Prayogo menyampaikan paparan komando kepada rombongan tim audit It Kopasgat yang dipimpin oleh Marsma TNI Elia Adriyanto sebagai Pengendali Tim. Kegiatan kemudian dilanjutkan proses audit dan pemeriksaan internal seperti pemantauan kontrol internal, evaluasi efektivitas operasional, pengelolaan risiko, dan pemantauan kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan dan lainnya.

Temuan dan rekomendasi dari tim Audit lt Kopasgat dapat dijadikan sebagai pedoman dalam upaya untuk meningkatkan kinerja Denmatra 2 Kopasgat sebagaimana prinsip Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E), serta sesuai norma dan ketentuan yang berlaku.

Turut hadir dalam rombongan Kolonel Pas Anang Baskoro, S.Pd., Letkol Pas Tatang Hamzah, M.Han., dan Letkol Pas Tri Kurnianto. Pelaksanaan audit berjalan dengan lancar dan aman.