Pengunjung Website
Hari Ini: 13,228
Minggu Ini: 65,425
Bulan Ini: 512,700
|
Jumlah Pengunjung: 7,011,458

Audit Itjen TNI Selesai, Danlanud Sam Ratulangi Ikuti Taklimat Akhir Secara Daring

TNI AU. Kurang lebih selama tiga minggu melaksanakan audit kinerja dan ketaatan di Ko/Sat TNI wilayah Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, Itjen TNI melaksanakan taklimat akhir di Korem 132/Tandulako, Palu, yang turut dihadiri Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., secara dari dari ruang kerja Komandan, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (7/3/2024).

 

Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., yang dibacakan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan audit kinerja dan ketaatan yang telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

 

Dengan melihat langsung kondisi nyata satuan, lanjutnya, seluruh temuan telah direkomendasikan dan harus segera ditindaklanjuti untuk meningkatkan kualitas kinerja serta administrasi penggunaan anggaran yang telah dipercayakan negara.

 

Sementara itu, Irjen TNI Letjen TNI Suhartono, M.Tr.(Han)., dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Mar Encep W. Gumilar, S.E., M.M., berterima kasih kepada Ko/Sat TNI wilayah Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah yang telah menfasilitasi rangkaian kegiatan audit Itjen TNI.

 

“Kami mengapresiasi upaya yang telah dilakukan satuan untuk meningkatkan kinerja, namun masih terdapat sejumlah temuan dan rekomendasi yang dapat membantu pelaksanaan tugas kedepannya,” jelasnya.

 

Taklimat akhir audit Itjen TNI ditandai dengan penyerahan hasil audit kinerja dan ketaatan dari Kolonel Mar Encep W. Gumilar S.E., M.M., kepada Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.