Pengunjung Website
Hari Ini: 3,937
Minggu Ini: 56,206
Bulan Ini: 503,481
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,239

Audit Itkoopsudnas di Koops Udara I sebagai Upaya Pembenahan untuk Penyempurnaan kepada Penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

TNI AU.  Jakarta, Penkoopsud I. “Dari Audit Tim Itkoopsudnas di Makoops Udara I diharapkan diperoleh masukan yang akurat, sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan dan penyempurnaan kinerja Koops Udara I di masa depan, sekaligus sebagai upaya pembenahan untuk penyempurnaan yang mengarah kepada penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).” Demikian yang ditegaskan oleh Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin saat membuka kegiatan Entry Briefing Tim Audit Itkoopsudnas di Makoops Udara I di Ruang Rapat Suryadarma Makoops Udara I, Rabu (3/13/2024).

Lebih lanjut Pangkoops Udara I menambahkan, “Kami dengan seluruh staf Koops Udara I siap mendukung dan memberikan data serta informasi yang dibutuhkan. Karena kami percaya bahwa, pelaksanaan kegiatan ini, bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja serta ketaatan dan ketertiban pada aturan yang ada” jelas Alumni AAU ’96."

Kegiatan Audit Itkoopsudnas di Makoops Udara I dipimpin langsung oleh Irkoopsudnas Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Soc.Sc., beserta tim Audit Itkoopsudnas, yang melaksanakan tugasnya di Koops Udara I dari tanggal 13-18 Maret 2024, adapun materi yang akan diaudit terkait dengan Program Kerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan.

Berkaitan dengan hal tersebut Irkoopsudnas dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pelaksanaan Audit ini dianggap penting untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurangtelitian, baik dalam perencanaan maupun kebijakan yang diambil, saat pelaksanaan serta memperkecil peluang ditemukannya penyimpangan oleh eksternal Audit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irkoops Udara I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., serta para Pejabat Koopsud I dan Perwakilan Perwira Makoops Udara I.