Pengunjung Website
Hari Ini: 5,955
Minggu Ini: 58,223
Bulan Ini: 505,498
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,256

Audit Kinerja dan Ketaatan Itjen TNI di Lanud Anang Busra

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo diwakili Kadislog Letkol Kal Faesal Mahmud, S.T., dan perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Itjen TNI, kunjungan tersebut dalam rangka Audit kinerja dan Ketaatan TA. 2024,  Kegiatan Itjen TNI di awali dengan Entry Meeting yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (29/02/2024).

Pada saat entry briefing, tim Itjen TNI di ketuai Kolonel Tek Mangasa Manullang, S.T., M.M., sedangkan dari Lanud Anang Busra di ketuai Kadislog Letkol Kal Faesal Mahmud, S.T.

Dalam sambutan Komandan Lanud Anang yang di bacakan Kadislog menyampaikan, audit kinerja dan ketaatan dari Itjen TNI ini, menjadi fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja dan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi, kegiatan ini dapat dijadikan motivasi untuk evaluasi dan perbaikan dalam peningkatan kinerja Lanud Anang Busra mendatang.

"Kami percaya bahwa Itjen TNI sebagai partner kerja, untuk memberikan koreksi atau temuan yang membangun, demi kemajuan Lanud Anang Busra menjadi semakin profesional di dalam peningkatan kinerja dan ketaatan terhadap aturan yang berlaku," pungkas Kadislog.

Sementara itu, Kolonel Tek Mangasa Manullang, S.T., M.M., mengatakan, kewajiban Tim Itjen TNI sebagai staf pelaksana panglima TNI di bidang pengawasan adalah pengawasan intern guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan kekuatan, penggunaan kekuatan, serta pemeliharaan kesejahteraan operasional dapat terlaksana dengan prinsip kepatuhan, ketertiban, efektif, efisien, dan ekonomis.