Pengunjung Website
Hari Ini: 13,053
Minggu Ini: 37,220
Bulan Ini: 1,020,147
|
Jumlah Pengunjung: 4,881,549

Awal Bulan Juni 2024 Mendatang, Puspotdirga TNI AU Laksanakan Serbuan Teritorial di Belitung

TNI AU. Hari ini, Tim Surve dari Pusat Potensi Dirgantara (Puspotdirga) TNI Angkatan Udara melaksanakan Surve dalam rangka Serbuan Teritorial TA 2024 di Belitung, Kamis (3/5/2024).

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. mengatakan bahwa serbuan teritorial dari Puspotdirga tersebut akan melaksanakan berbagai kegiatan Sosial dan Kedirgantaraan diantarnya : Pengobatan gratis, Pengobatan gigi, pembagian Sembako/bingkisan, Pembagian Kursi roda.

Kemudian progam ketahanan pangan, Bedah rumah serta  paramotor, Chuck glider, Penanaman Mangrove serta Pramuka, Jelas Danlanud ASH.

Adapun Tim Surve Serbuan teritorial yang datang di belitung adalah Dirbidbakti Puspotdirga Kolonel Kes Drs. Wesly Sirait, Kolonel Kes Drs. Irwanto jabatan Dirbidnatdirga Puspotdirga, Letkol Sus Vinsensius Puka, S.PL jabatan Kasubdit KST Ditbidpotwil Puspotdirga serta Letkol Tek Junaidi Adi, S.T. jabatan Kasubdit. Sakadirga Ditbidnatdirga Puspotdirga.

Setibanya di Belitung rombongan Tim Aju menuju ke Mako Lanud Untuk melaksanakan Rapat Koordinasi di ruang rapat Mako Lanud  bersama Tim pendukung dari Lanud H. AS Hanandjoeddin. Ungkap Alumni AAU 2004 tersebut.

Setelah rapat, Tim Aju melanjutkan Surve di Lahan Pertanian Binaan Lanud H.AS Hanandjoeddin yang terletak di Kelekak Usang serta meninjau di Spot-spot yang akan dilaksanakan serbuan teritorial pada tanggal 6 sampai 9 Juni 2024 mendatang, Pungkasnya.