Pengunjung Website
Hari Ini: 3,937
Minggu Ini: 56,206
Bulan Ini: 503,481
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,239

Awali Tugas, Danlanud Adisutjipto Ambil Apel Luar Biasa

TNI AU. Mengawali tugasnya, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., mengambil Apel Luar Biasa yang diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto yang dilaksanakan di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto. Senin, (6/5/2024).

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto mengatakan apel luar biasa ini merupakan kesempatan untuk bertatap muka dan kulo nuwun, seraya berharap kedepannya untuk  dapat bersama-sama bekerja menjaga dan melanjutkan tugas Lanud Adisutjipto sebagai Lanud istimewa yang telah melahirkan dan memiliki tugas untuk mempersiapkan membentuk calon pimpinan TNI AU pada masa depan.

Lebih lanjut Danlanud juga mengingatkan kembali penekanan yang disampaikan oleh Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., pada entry briefingnya, bahwa tekad TNI AU kedepan adalah terwujudnya TNI AU yang ampuh, yaitu adaptif, modern, profesional, unggul dan humanis. 

“Tentunya ini juga harus menjadi komitmen kita bersama sebagai bagian dari TNI AU untuk dapat mewujudkan tekad tersebut, melalui sumber daya manusia yang kita miliki,” ujar Danlanud.

Danlanud juga berharap dukungan dan kerja sama dari seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk bersama-sama, bahu membahu, bekerja sama sebagai satu sistem dengan baik untuk dapat menjadikan Lanud Adisutjipto lebih baik kedepan guna mewujudkan TNI AU yang ampuh.

Dalam apel ini Danlanud juga memberikan beberapa penekanan untuk dapat dipedomani oleh seluruh personel Lanud Adisutjipto yaitu, pertama, selalu utamakan safety. Kedua, bekerja sebagai sistem yang saling berkaitan. Ketiga, bijak dalam bermedia sosial. Keempat, hindari kegiatan pembinaan yang dapat merugikan diri maupun satuan. Kelima, hindari pelanggaran terutama berkaitan dengan narkoba, judi, dan lain sebagainya. Keenam,  kedepankan sikap humanis dalam berinteraksi.

Turut hadir dalam apel ini, Dawingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan Komandan Satuan, serta perwira, bintara, tamtama, PNS serta para siswa SIP, Sekbang dan Seknav.