Pengunjung Website
Hari Ini: 22,851
Minggu Ini: 174,225
Bulan Ini: 150,577
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,333

Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Timika Kawal Distribusi Logistik Pemilu Ke Kampung Nawaripi

TNI AU.  Bintara Pembina Potensi Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Babinpotdirga Lanud YKU) Sertu Kasimirus Anitu bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pendistribusian Logistik Pemilu 2024. bertempat di Kampung binaan Nawaripi. Distrik Wania, Kabupaten Mimika Baru, Propinsi Papua Tengah. Rabu, (14/02/2024).

Tujuan Monitoring dan pengamanan logistik Pemilu adalah untuk memastikan kesesuaian antara kotak suara, surat suara dengan data dari PPD. 

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kampung Nawaripi ini di distribusikan dari Gudang Tongkonan Timika menuju ke Kampung Nawaripi mengunakan 2 (dua) truk dan dikawal anggota PPD, PPS, KPPS, Panwas, PKD dan pengawas TPS.

Pendistribusian Logistik yang diterima PPS kampung Nawaripi berjumlah 100 kotak suara untuk 20 TPS. Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kampung Nawaripi berjalan dalam keadaan aman, yang mana aparat memastikan bahwa setiap tahap pendistribusian logistik Pemilu ke tiap-tiap titik TPS  berlangsung sesuai aturan dan dapat berjalan dengan lancar.