Pengunjung Website
Hari Ini: 2,815
Minggu Ini: 50,463
Bulan Ini: 26,817
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,573

Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU

TNI AU. Kegiatan bakti sosial selama 2 hari baru-baru ini, diselenggarakan diduga tempat yaitu di Lanud Atang Sendjaja dan Di Desa Ujung Genteng Kecamatan Ciracap Sukabumi Jawa Barat, dalam rangka menyambut Hari Bakti Ke-76 TNI Angkatan Udara.

Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU

Adapun kegiatan berupa pengobatan massal untuk sekitar 200 masyarakat, pemberian sembako 200 paket untuk masyarakat, pemberian sepeda untuk 10 pelajar, pemberian 2 kursi roda untuk lansia oleh Yayasan Happy Heart, renovasi PAUD Nurul Huda Citarate, dan juga sumbangan buku bagj pelajar, serta pemberian 3 set alat olah raga berupa 9 bola kaki, 6 bola voly. dan 3 net volley untuk kegiatan olah raga karang taruna setempat.

Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU

Bakti sosial yang disambut hangat berbagai kalangan dan masyarakat Ujung Genteng tersebut, dihadiri langsung pejabat Kabupaten Sukabumi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh nelayan, LSM setempat, dan masyarakat Ujung Genteng yang kebanyakan berprofesi nelayan.

Terpilihnya Ujung Genteng, khususnya masyarakat sekitar lokasi pelelangan ikan tersebut, dikarenakan kedekatannya dengan Lanud Atang Sendjaja, yang selalu bersinergi dalam mengamankan asset Kemhan RI yang dipercayakan kepada TNI AU dan menjadi tanggung jawab pengawasan Lanud Atang Sendjaja.

Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI M Taufiq Arasj, S.Sos, berterima kasih kepada masyarakat Ujung Genteng atas kerjasama dan kepeduliannya menjaga dan mengamankan lahan TNI AU tersebut, yang selama ini juga menjadi tempat singgah sementara masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Ujung Genteng, dan mari kita tingkatkan keharmonisan yang telah terbina dengan baik”, ujarnya Danlanud.

Sementara masyarakat Ujung Genteng juga menyampaikan terima kasih kepada TNI AU, khususnya Lanud Atang Sendjaja yang telah peduli mengurangi beban hidup masyarakat selama ini, dan berharap kegiatan bakti sosial dapat terus dilaksanakan di Desa Ujung Genteng.

Senyum bahagia terpancar dari wajah masyarakat Ujung Genteng, selain mendapatkan bantuan sembako, juga mendapat pelayanan kesehatan gratis, terwujudnya impian untuk memperbaiki PAUD Nurul Huda Citarate, dan juga hadiah sepeda untuk membantu perjalanan sekolah pelajar,.

Turut hadir dalam baksos Ujung Genteng, Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja Ny. Rosa Taufiq Arasj yang juga Ketua Gerakan Peduli Disabilitas “Happy Heart” dan Wakil Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja Ny. Sovi Herlina Asep, pengurus PIA AG Cabang 3 Daerah 1 Lanud Atang Sendjaja lainnya, Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel, Ka RSAU dr. M. Hassan Toto, dan Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja. para Forkopimda Sukabumi dan undangan lainnya.

Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU Baksos Lanud Atang Sendjaja Bogor di Ujung Genteng Sukabumi Sambut Hari Bakti Ke-76 TNI AU