Pengunjung Website
Hari Ini: 3,013
Minggu Ini: 3,010
Bulan Ini: 985,938
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,343

Bakti Sosial Kosek IKN, Wujud Nyata Kepedulian TNI AU Kepada Rakyat

TNI AU.  Kosek IKN menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI Angkatan Udara. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AU kepada rakyat, adapun bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian 1.000 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Teluknaga dan donor darah di Satrudal 111 Teluknaga, Tangerang Banten. Senin, (6/5/2024).

 

Baksos kali ini, Kosek IKN menggandeng kemitraan dengan Lion Group dan Bank BRI Cabang Kalimalang serta  PMI Kabupaten Tanggerang.

 

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Aspers Kosek IKN Kolonel Adm Fauzan Rozaldi, Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., menyampaikan, “Baksos yang diselenggarakan ini adalah upaya TNI AU khususnya Kosek IKN berkontribusi secara aktif membantu meringankan beban dan kesejahteraan masyarakat, serta untuk mewujudkan hubungan yang erat antara TNI AU dengan rakyat, khususnya masyarakat yang berada disekitar Teluknaga.”

 

Lebih lanjut Komandan Kosek IKN menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Lion Group dan Bank BRI serta masyarakat Teluknaga atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan sosial Kosek IKN ini. Harapannya, “Semoga bakti sosial seperti ini akan terus dilanjutkan dan tingkatkan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama."

 

Pada kesempatan ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22/D.I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris, Aspers Kosek IKN Kolonel Adm Fauzan Rozaldi, Dansatrudal 111 Teluknaga Letkol Lek Angki Pandu Rizki, S.I.P., M.Tr.Opsla., dan President Lion Club Jakarta Selatan Ibu Livienna Russella serta Pimpinan BRI Cabang Kalimalang yang diwakili Bapak Rinto Hari, secara simbolis menyerahkan paket sembako yang yang diterima oleh perwakilan masyarakat Teluknaga.

 

Disaat yang sama, pendonor darah dari anggota Kosek IKN, Satrad 211 Tanjung Kait, Satrudal 111 Teluknaga dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Kosek IKN, serta masyarakat kecamatan Teluknaga, berhasil mengumpulkan darah sebanyak 95 kantong darah dari 130 pendonor, yang nantinya akan disalurkan oleh PMI Kabupaten Tangerang kepada yang membutuhkan.    

  

Turut hadir, Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu, Perwakilan TNI AL Serma Ngatu, Kepala Desa Teluknaga Bapak Ahmad Muhrin beserta warga sekitar Teluknaga.