Pengunjung Website
Hari Ini: 1,267
Minggu Ini: 1,266
Bulan Ini: 984,194
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,599

Bangun Kepedulian pada Kebersihan Lingkungan, Prajurit Lanud Maimun Saleh Ajak Masyarakat Bersihkan Pantai Anoi Itam Sabang

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Maimun Saleh menggelar Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara dengan membersihkan sampah plastik di Pantai Anoi Itam, Kota Sabang, Kamis (18/04/24).

Kegiatan bersih pantai dari sampah plastik yang terpusat di pantai Anoi Itam tersebut di hadiri oleh bapak PJ. Walikota Sabang dan melibatkan Seluruh Personel Lanud Maimun Saleh, Ibu-ibu PIA AG Cab 16/D.I Lanud Mus, Personel Satrad 233 Sabang serta Masyarakat Gampong Anoi Itam. Danlanud Mus bersama PJ. Walikota Sabang mengawali kegiatan tersebut dengan secara simbolis menyerahkan bantuan seperangkat alat kebersihan kepada PJ. Keuchik Anoi Itam dilanjutkan pemasangan Plang Peringatan Jaga Kebersihan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P., menyampaikam bahwa kegiatan Karya Bakti ini selain untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan juga sekaligus ajang silaturahmi prajurit TNI AU dengan Masyarakat Anoi Itam.

Sementara itu Pj. Keuchik Anoi Itam, Faizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Lanud Mus dan Satrad yang telah hadir, atas inisiatif untuk membuat kegiatan Karya Bakti di Pantai Anoi Itam dan harapannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif pada kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.