Pengunjung Website
Hari Ini: 3,423
Minggu Ini: 55,694
Bulan Ini: 502,969
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,727

Berarti Bagi Sesama, Personel Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Brimob Polda Sulawesi Utara

Berarti Bagi Sesama, Personel Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Brimob Polda Sulawesi UtaraBerarti Bagi Sesama, Personel Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Brimob Polda Sulawesi UtaraTNI AU. Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi sesama, inilah bentuk aksi kepedulian personel Lanud Sam Ratulangi yang turut berpartisipasi dalam Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara, Manado. Kamis (26/10/2023).

Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, diselenggarakan sebagai wujud sinergitas TNI Polri yang terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat sekitar dan mendukung kebutuhan stok darah di Provinsi Sulawesi Utara.

Bekerja sama dengan PMI Kabupaten Minahasa Utara, diharapkan ratusan kantong darah dapat terkumpul untuk menambah stok darah sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Di saat yang bersaman, selain mengikuti bakti sosial di Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara, personel Lanud Sam Ratulangi juga turut menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat sekitar melalui aksi “Donor Darah-Donate Blood Save Life” yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Manado.

Berarti Bagi Sesama, Personel Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Brimob Polda Sulawesi Utara Berarti Bagi Sesama, Personel Lanud Sam Ratulangi Ikuti Donor Darah di Brimob Polda Sulawesi Utara