Pengunjung Website
Hari Ini: 4,773
Minggu Ini: 244,958
Bulan Ini: 2,085,023
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,413

Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT TNI ke-79, Wujudkan Kekuatan Dalam Kebersamaan

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 jajaran TNI di Kabupaten Majalengka menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, sebagai wujud kebersamaan keluarga besar TNI dan masyarakat. Minggu, (22/9/2024).

Kegiatan serentak dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI yang dilaksanakan secara terpusat di Silang Monas Jakarta, akan tetapi jajaran TNI di seluruh wilayah juga menggelar berbagai kegiatan yang mencakup seperti Bakti Kesehatan berupa Donor darah, pengobatan gratis dan pembagian sembako, yang dilaksanakan di Aula Kodim 0617, Jalan. KH. Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Dalam rangkaian peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 dengan mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" disela-sela berlangsungnya Donor Darah, kesempatan itu pula gabungan dari keluarga besar TNI melaksanakan Vidio Conference  bersama Panglima TNI.

Puncak acara HUT TNI ke-79 ini juga akan menampilkan defile pasukan, parade alat utama sistem persenjataan (Alutsista), serta berbagai atraksi udara, darat, dan laut dari ketiga matra TNI yang akan dilaksanakan di Silang Monas Jakarta. Seluruh kegiatan ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat luas sebagai bagian dari semarak peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI).