Pengunjung Website
Hari Ini: 6,327
Minggu Ini: 6,319
Bulan Ini: 539,291
|
Jumlah Pengunjung: 11,753,055

Berbagi dengan Sesama, Lanud Jenderal Besar Soedirman Bagikan Makan Gratis Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

TNI AU.   Pangkalan TNI AU (Lanud) J.B. Soedirman selalu aktif pada kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, kali ini Lanud J.B. Soedirman melaksanakan bakti sosial berupa pemberian makan gratis kepada para santri di Pondok Pesantren Darul Yumna di Desa Purwarja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024, Jumat (27/09/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny. Tatag Onne Setiawan membagikan makanan gratis kepada para santri, kemudian diikuti Personel Dispotdirga, dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/ D.II Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI, khususnya Lanud J.B. Soedirman terhadap para santri di Pondok Pesantren Darul Yumna, TNI akan selalu hadir untuk rakyat dan siap membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Selanjutnya Komandan Lanud J.B. Soedirman menegaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bukti nyata bahwa TNI tidak hanya bertugas mempertahankan negara, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Darul Yumna Bapak Sulton mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI, khususnya Lanud J.B. Soedirman terhadap santri di pondok pesantrennya, semoga kehadiran Lanud J.B. Soedirman ke pondok pesantren kami, dapat menjadi inspirasi bagi para santri untuk terus belajar dan berbakti kepada bangsa dan negara.