Pengunjung Website
Hari Ini: 5,619
Minggu Ini: 57,644
Bulan Ini: 1,040,572
|
Jumlah Pengunjung: 4,901,977

Berikan Santiaji pada Prajurit di Jam Komandan, Danlanud BNY: Jauhi Perbuatan Pidana dan Miliki Sikap Mental yang Tangguh

TNI AU.  Menggala-Lanud BNY.  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin menegaskan kepada seluruh prajuritnya agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi perbuatan pidana, dan memiliki sikap mental yang tangguh serta semangat baja dalam setiap melaksanakan tugas sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Perihal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto saat memberikan Santiaji di hadapan para prajurit pada Jam Komandan di Lapangan Apel Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (30/4/2024).
Lebih lanjut Danlanud BNY menyampaikan, kepada seluruh prajurit untuk selalumemelihara sholat lima waktu, menjauhi perbuatan hedonisme, judi online yang dapat merusak motivasi kerja sehingga pada akhirnya merugikan diri sendiri dan citra satuan.
"Saya mengajak seluruh prajurit untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangun komunikasi yang baik dengan atasan serta sesama rekan kerja agar terhindar dari permasalahan perilaku negatif dan menyimpang," tegas Danlanud BNY.
Diakhir Jam Komandan Danlanud BNY menyampaikan, agar prajurit selalu menjaga kesehatan, peduli dengan kebersihan lingkungan di tempat tinggalnya, dan mencegah terjadinya potensi demam berdarah di musim penghujan.
Hadir pada kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin.